Ikutan PTC/Paid To Click

Bagi kalian yang tidak pinter ngeblog bisa juga kok dapatin duit dari internet secara cuma-cuma 100% gratis, yaitu dengan cara PTC (Paid To Click) alias akan dibayar jika jadi member mau mengklik iklan-iklan tertentu di sitenya biasanya ada nominal pembayaran nya jika kalian klik iklannya..Cara pembayarannya gimana? yang jelas kalian harus punya id di Paypal ato Alertpay atau bank internet lainnya yang kemudian jika sudah terkumpul uangnya di paypal kita bisa mengirim ke rekening kita sendiri seperti BCA,BNI,Mandiri,BRI dsb untuk pendaftaran Paypal klik gambar dibawah ini.

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Dan seterusnya langsung aja berikut alamat-alamat link buat PTCnya.

Neobux adalah web PTC terbaik di dunia saat ini atau bisa dikatakan King Of PTC karena ini adalah PTC pertama di dunia dan PTC tahan banting diantara PTC-PTC lainnya, karena di neobux para member-membernya pasti akan dibayar sesuai dengan jumlah cost yang bisa didapat dari tiap-tiap membernya min OP/payout $ 2,0.

Dapatkan $0,01 - $0,02 per klik, min $3,00 dolar bisa langsung di tranfer ke Paypal anda.

Dapatkan $0,001 - $0,02 per klik, min $3,00 dolar bisa langsung di tranfer ke Paypal anda.

Memberikan bonus pada membernya $3 per klik dari tiap-tiap iklannya, Kayaknya ini scam/tipuan masalahnya saya coba masuk forumnya, alamat tidak ditemukan dan yang jelas ada alamat yang hampir sama seperti richptc.me yang menjadi daftar scam yaitu richptc.com.

Untuk yang ini masuk daftar scam terbaru benar tidaknya silahkan anda coba sendiri. untuk PTC ini member mendapatkan $0,03 per klik dan uang bisa di transfer langsung ke Paypal/Alertpay jika anda sudah mengklik iklan yang ada di dalamnya 100 kali

Sedang yang ini cuma menawarkan $0,0001 - $0,0005 tapi untuk jumlah minimum yang bisa kita ambil hanya $ 1,00 dan waktu menunggunya juga relatif singkat seperti neobux. ga tau ni scam apa bukan tapi yang aku membernya cuma sedikit dan jarang member yang online.

Nah yang ini jagoan paling besar berani membayar per klik kalian di bayar up $4,00 tapi sayang dah lama ini jadi daftar scam, wajar aja di PTCnya jarang ada iklan nya.

Untuk yang ini mampu membayar $0,1 tiap apa apa yang kita klik di iklannya. min uang yang bisa di cairkan $2,00

Untuk yang ini mampu membayar $0,01-$0,2 tiap apa apa yang kita klik di iklannya.

Membayar $0,1 - $0,15 per klik, uang bisa dicairkan dalam waktu 15 hari min $5,00

Membayar $0,001 - $0,01 tiap anda mengklik iklannya, min uang yang bisa diambil $2,00

Untuk yang ini bisa membayar sampai dengan $0,2 perklik dari iklannya. kurang tau juga scam apa bukan yang jelas ada nama mirip-mirip PTC ini yaitu minbux.com yang masuk dalam daftar scam.

Membayar up to $0,01 perklik dari iklannya.

Veobux
Membayar Up to $0,02 perklik dari iklan didalamnya, termasuk baru kurang tau scam apa bukan.

Sama seperti veobux membayar Up to $0,02 perklik dari iklan didalamnya

Wah-wah nih mendekati mustahil perklik $10 tapi kayaknya jelas-jelas scam deh kayaknya mustahil sih $10 bisa cepet kaya kita nanti,hehehehe

Di Indonesia banyak juga lho web-web PTC, dan kalian tidak perlu membuat akun Paypal yang penting punya rekening Bank langsung bisa di transfer pengkasilan kalian sesuai limit jumlah uang minimum yang boleh diambil di web PTC tersebut, berikut adalah link-linknya klik di sini.